Dalam Mencintai Seseorang, Kamu Hanya Bisa Memilih: Ambil Atau Ikhlaskan!

Cinta min

Cinta pada dasarnya merupakan hal yang baik. Cinta menumbuhkan rasa sayang kepada suatu objek, baik itu untuk Ayah, Ibu, Adik, Kakak, Kucing, Alam dan lainnya.

Namun, kini banyak orang yang salah dalam menilai apa itu cinta. Mencintai seseorang yang ada tanpa ada ikatan dan tujuan yang jelas. Digantungin tanpa jelas apakah kisah cinta mereka akan berakhir di pelaminan. Cinta yang begini akan membuat kisah pilu di akhirnya.

Nah, gamau kan pastinya? Tapi masak gak boleh jatuh cinta?

Cinta pada lain jenis boleh-boleh saja. Ngga ada yang melarang, karena cinta adalah anugerah. Tapi, dalam mencintai seseorang janganlah kamu dibutakan olehnya. Janganlah kamu terjerumus dengan dosa atas ikatan yang tak jelas ini.

Hanya Ada 2 Pilihan Dalam Mencintai Seseorang

Muslim min
Perbaiki D

Hanya ada 2 pilihan dalam mencintai seseorang, Ambil atau Ikhlaskan!
Jika hatimu sudah mantap untuk lanjut kearah yang serius, maka ambilah. Bawa dia kedalam ikatan yang suci, ikatan yang penuh kepastian.

Namun, jika dirimu belum mantap untuk bisa menuju kearah yang serius. Maka, lepaskan dan ikhlaskanlah.

Jika, dirimu merasa belum siap untuk membangun rumah tangga. Maka, lepaskanlah dia. Fokus untuk memperbaiki diri kamu, perbaiki agama kamu, pengetahuan kamu, kemampuan finansial kamu.

Hingga nanti akhirnya, setelah kamu memperbaiki semuanya. Kamu, bisa menjadi imam yang baik bagi keluarga kamu dengan lebih cepat. Karena waktu kamu tidak habis sia-sia karena memikirkan ikatan yang tak jelas. Selain buang-buang waktu, uang kamu juga nambah dosa tiap detiknya.

Daripada buang-buang waktu mendingkan waktunya buat memperbaiki diri kamu dulu. Kan lebih baik pacaran setelah nikah to. Udah jelas dan pastinya dapat pahala lagi.

Percayalah, kalau jodoh bakalan balik lagi kok.

“Cinta tak bisa dinanti-nanti, ambilah ia dengan keberanian atau lepaskan ia dengan penuh keridhaan.” –

Ali bin Abi Thalib

Enthusiast

Written by Mimin

Content AuthorYears Of Membership