Sungai Eufrat Mengering Menyebabkan Gunung Emas Muncul, Tanda Apakah ini?

Gunung emas di sungai Efrat,

Kemuculan gunung emas di sungai Efrat, yang diakibat oleh keringnya mata air sungai Efrat atau sungai Furat.  sebagaiman yang diketahui sungai ini bermata air di Anatolia, Turki, dan bermuara di Teluk Persia. Sungai ini panjangnya kurang lebih 2,781 kilometer atau 1,730 mil.

Keunculan gunung emas di sungai Eufret, Ilmuwan di University of California, NASA Goddard Space Flight Center, National Center for Atmospheric Research, menemukan selama periode tujuh tahun yang dimulai 2003 bahwa bagian dari Turki, Suriah, Irak, dan Iran sepanjang sungai Tigris dan Eufrat mengalami kehilangan 144 kilometer kubik dari jumlah air tawar yang tersimpan.

Keringnya Sungai Eufrat Menampakan Gunung Emas?

Gunung emas di sungai Efrat,

Rasanya mustahil bagi sungai Eufrat untuk kering. Namun, Rasul mengatakan jika nantinya sungai besar ini pada akhirnya akan benar-benar mengering. Dalam sebuah hadist yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari, Rasul Bersabda, 

“Hari kiamat tidak akan terjadi sampai sungai Eufrat (mengering lalu) menyingkapkan gunung emas. Orang-orang saling membunuh untuk memperebutkannya. Terbunuhlah pada setiap 100 orang itu 99 orang, namun masing-masing dari mereka berkata, ‘barangkali aku yang menjadi orang yang selamat itu,” (HR. Muslim).

Rasulullah pernah bersabda, bahwa sungai yang mengalir di tiga negara besar, Turki, Suriah, dan Irak itu pada saatnya nanti akan menyingkapkan harta karun yang besar berupa gunung emas. Selain itu, dalam kitab Al-Burhan fi `Alamat al-Mahdi Akhir az-Zaman, diungkapkan bahwa keringnya sungai Eufrat merupakan saat datangnya Al-Mahdi sebagai akhir zaman.

Terjadinya Perperangan Hebat Untuk Memperebutkan Gunung Emas di Sungai Eufret

Gunung emas di sungai Efrat,

Sesuai denga sabda Rasulullah di atas, bahwa akan terjadi perperangan yang hebat diantara manusia, untuk pemperebutkan emas-emas tersebut. sebagaimana Rasulullah mengatakan, pertempuran tersebut seperti ini. Jadi, setiap 100 orang yang berperang di situ, yang tersisa dan hidup hanya seorang saja. 100 lagi orang bertempur, yang hidup hanya satu orang saja. Terus seperti ini berulang-ulang seolah takkan pernah ada habisnya.

Kabar keringnya sungai ini membawa berita buruk, karna sungai Eufrat memang perlahan makin kering. Kemunculan Gunung emas di sungai Eufrat akan terjadi. Berdoa saja mudah-mudahan kejadian ini masih jauh dari kehidupan kita sekarang. Wallahu’alam.

referensi islamposthttp://islampost.com

Contributor

Written by Sasjara Era

Content AuthorYears Of Membership